Blogger Widgets irwan17blog: 10 Pemain Sepakbola Bertatto Fantastis

Rabu, 26 Oktober 2011

10 Pemain Sepakbola Bertatto Fantastis

10. TIM HOWARD [Amerika Serikat; Everton]

Tim Howard tidak memamerkan tato-nya atau menunjukannya dengan sering. Begitu banyak orang bahkan tidak tahu ia memiliki tatto . Ada logo Superman dan nama ibunya, naga dan, karakter Cina yang mewakili Tuhan, keluarga, iman, kesehatan, dan kebahagiaan, semua yang dia miliki.
Spoiler for Tatto:


Quote:
9. SERGIO RAMOS [Spanyol; Real Madrid]

Ramos juga memiliki sejumlah tato seperti: lengan kiri bagian dalam: JM VII P adalah nama orangtuanya dan di tengah adalah angka keberuntungan itu. JM = Jose Maria, ayahnya dan P = Paqui, ibunya atau punggung Atas: hantu Menyeringai dengan sepak bola dan itu adalah tato yang pertama. Dia mendapatkannya ketika dia 15 Tahun.
Spoiler for Tatto:


Quote:
8. KEVIN-PRINCE BOATENG [Ghana; AC Milan]
Spoiler for Tatto:


Quote:
7. Zlatan Ibrahimovic [Swedia; AC Milan]

Zlatan sebenarnya memiliki total sebelas tato di tubuhnya. Berikut adalah beberapa di antaranya: Kata-kata "Hanya Tuhan yang Bisa Hakim Aku" di perutnya diduga menunjukkan baik sifatnya religius dan memberontak. Nama ayah Ĺ efik Nya adalah di lengan kanannya. Keluarga Ibrahimovic namanya ditulis dalam bahasa Arab di bagian belakang lengan kanannya. Ulang tahun anak-anaknya juga ditambahkan ke "Kode Ibrahimovic" di pergelangan tangannya. Desain yang paling mencolok, seekor naga merah di punggungnya, dikatakan menjadi metafora untuk kepribadiannya. Tato terbarunya adalah sebuah gambar dari dua kartu poker, kartu As hati dan semanggi ditempatkan di dekat simbol naga sebagai pesona keberuntungan.
Spoiler for Tatto:


Quote:
6. STEPHEN IRELAND [Ireland; Aston Villa]

Tatto sayap yg cukup menjelaskan
Spoiler for Tatto:



Quote:
5. RAUL MEIRELES [Portugal; Chelsea]
Spoiler for Tatto:



Quote:
4. Marco Materazzi [Italia; Agen Gratis]

Dia memiliki tato di banyak bagian atas tubuhnya termasuk sayap di punggungnya dan nama istrinya dan putrinya. Dia juga memiliki trofi piala dunia di paha kirinya dan istrinya Daniela memiliki tato yang cocok di lengan kanannya membuktikan bahwa tato adalah urusan keluarga untuk Materazzi.
Spoiler for Tatto:


Quote:
3. David Beckham [Inggris; LA Galaxy]

Beckham nama anak tiga 'tato di punggungnya. Foto Yesus di dadanya. Bintang ini memiliki tato enam inci Victoria pada lengan kirinya, juga David punya nama putrinya bertato di atas tulang selangka kirinya pada akhir Juli ..
Spoiler for Tatto:


Quote:
2. Djibril Cisse [Perancis; Lazio]

Striker Lazio memiliki hampir semua bagian atas tubuhnya ditato!
Tato pertamanya adalah seorang yang sangat jantan naik pada dadanya, sekarang ia memiliki sayap di punggung dan nama putri-putrinya di lehernya. Meskipun ia telah mengakui bahwa tato mendapatkan "benar-benar menyakitkan".
Spoiler for Tatto:


Quote:
1. Daniel Agger [Denmark, Liverpool]

Ya, itu memang sakit. Tapi Daniel Agger tidak keberatan. Daniel memiliki tato besar yang menggambarkan pemakaman Viking di tengah punggungnya. Dia juga memiliki pepatah Latin Mors certa, Hora Incerta 'di bagian atas punggungnya, yang berarti "Kematian adalah pasti, jam nya tidak' dan tulisan di pergelangan kakinya di sepanjang baris 'Nyeri bersifat sementara, kemenangan selamanya'. Agger mencintai tato begitu banyak bahwa ia adalah seorang seniman tato yang memenuhi syarat.
Spoiler for Tatto:
Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11171626

Tidak ada komentar:

Posting Komentar